AADC 2

Kalau dalam bahasa Inggris sih bakal dieja “EE Disitu”… Hahaha Anyway yang mau gw bahas adalah video ini nih “Dian Sastro Jelaskan Karakter Cinta yang Kurang Ia Sukai”.

Karakter yang disukai oleh pemerannya sendiri…

Nico: Yang gw suka dari peran Rangga itu… Dia sejak muda, umur belasan, dia nggak takut sama dunia; Untuk menjadi berbeda; Untuk ngelakuin apa-apa sendiri; Nggak takut nggak punya temen. Dia berani melawan. Dia berani hidup sendiri.

Dian: Dia sayang banget sama teman-temannya.

Was he confessing him-“self”?

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s