Lebaran 2013

Yeah, setelah setahun gue gak pulang, akhirnya pulang-pulang lebaran. Waktu di akhir-akhir puasa, adik gue beri tahu kalo Afgan punya lagu baru judulnya “Jodoh Pasti Bertemu”. Sumpah ni lagu indah nian. Alhasil, selama masa-masa lebaran gue selalu teringat ini lagu. Tahu nggak sih kalian, kalo liriknya tuh sama seperti konsep Islam bagaimana meminang wanita atau intinya cari jodoh deh.

“Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya”

SubhanAllah, lagu dan liriknya indah banget deh. Oke, beginilah pikiran random gue di lebaran kali ini.

3 Syawal 1434 H

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s